Vakansi Berkesan dengan Foto Menawan

mount-fuji-japan-hd-9ngonoo.net - Jika sedang berpelesir lalu menemukan tempat mengesankan, naluri seolah memanggil dan berkata untuk tidak menyia-nyiakan pemandangan indah di depan mata. Secara spontan, biasanya Anda bergegas ikan dengan kamera atau gadget favorit
Untuk menghasilkan foto perjalanan yang menarik anda tentu butuh persiapan esensial. tapi jangan sampai merepotkan. Pasalnya, tujuan anda berpelesir, untuk bersenang-mencari pengalaman baru bukan? Nah tertarik menghasilkan foto menawan saat bervakansi? Coba lakukan beberapa berikut ini.

Enam Langkah Eksplorasi


1. Siapkan pakaian praktis dan sesuai kebutuhan


Untuk memudahkan gerak, kenakanlah pakaian sesuai kondisi lapangan yang akan ditemui. Namun, untuk kondisi lapangan yang tropis, Anda cukup memakai kaos dan celana berbahan katun yang nyaman. Kemudian pilihlah alas kaki berupa sepatu keds atau boot yang fleksibel dan mampu melindungi kaki Anda.


2. Susunlah rencana sedetail mungkin serta siapkan peralatan fotografi sesuai kebutuhan.


Membawa perlengkapan foto yang praktis dan ringan akan memudahkan ruang gerak Anda saat memotret. Apalagi sekarang ini, banyak kamera berfitur canggih yang sudah didesain dalam ukuran kompak dan berbobot ringan. Namun yang paling penting, rencanakan dengan matang tempat-tempat apa saja yang akan dikunjungi.


3. Selalu ingat kesan pertama Anda.


Anda akan mengunjungi tempat-tempat baru di sepanjang vakansi. Ketika berada di suatu tempat yang begitu menakjubkan, cobalah untuk merasakan suasana di sekitar Anda, seperti desiran angin, bau daun-daun yang terkena embun pagi, dan dingin nya air laut di kaki. Nah, inilah saatnya untuk menangkap kesan pertama itu lewat sebuah foto.


4. Intimasi.


Jangan segan untuk berinteraksi dengan penduduk lokal dan lebih dekat dengan lingkungan. Intimasi yang Anda ciptakan akan menghilangkan "jarak" anda dengan obyek, Maka, ketika tidak ada jarak antara fotografer dan obyeknya, Anda akan mendapatkan foto yang"bercerita" sekaligus teman baru.

5. "Get Lost"


Bukalah mata dan telinga, untuk menerima informasi seputar acara, lokasi baru, atau momen yang menarik di luar rencana Anda.
Terkadang, sesuatu yang di luar rencana dapat membuat pelesir Anda lebih berkesan sekaligus memicu adrenalin dan menggagas ide untuk menghasilkan foto lebih indah di rencana Anda.


6. Unggah ke media sosial


Ketika media sosial menjadi sarana untuk berbagi info dan memamerkan sebuah karya, manfaatkan lah itu. Dengan berbagi pengalaman pelesir Anda di media sosial, otomatis Anda telah berbagi informasi dapat memperluas jaringan pertemanan Hitung-hitung, dari hasil unggahan itu, Anda juga bisa mendapatkan banyak apresiasi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Vakansi Berkesan dengan Foto Menawan"

Posting Komentar