Berlibur Ke Korea Selatan Yang Menakjubkan

koreangonoo.net - Pengen berlibur ke korea selatan sobat nih ada referensi sedikit mengenai korea selatan yang layak untuk di jadikan destinasi wisata tahun ini."Korea Selatan yang Istimewa" karena keunikan budaya korea yang modern dan teknologi yang semakin maju
Banyak hal menarik yang dapat ditemui dari berbagai tempat wisata di Korea Selatan. Mulai dari pengetahuan akan sejarah Korea Selatan, budaya dan seninya yang memukau, taman bermain yang spektakuler, sajian kulinernya yang menggugah selera, hingga pemandangan alam yang memanjakan mata.
SELAIN itu, kemudahan pengurusan visa kunjungan ke Korea Selatan serta jalur penerbangan internasional yang tersedia menjadikan perjalanan untuk mengunjungi tempat wisata di Korea Selatan semakin mudah.

Korea Selatan memiliki banyak situs bersejarah yang menarik, di antaranya Gyeongju dan Buyeo. Sementara itu, obyek wisata alam yang dapat dinikmati seperti puncak Baekdudaegan, Seorak san, Gua Danyang, Gua Hwanseongul, Pantai Haeundae, dan Pantai Mallipu.

Keunikan yang menarik dapat Anda temukan di negeri ini dengan merasakan pengalaman tinggal di rumah tradisional yang masih terjaga keasliannya,seperti mebel antik,jendela kain, dan bahkan toilet tradisional.

Jika menginap di sini, Anda juga bisa mencoba berbagai kegiatan seperti ritual minum teh hingga membuat gerabah. Beberapa penginapan bergaya tradisional ini, antara lain

House of the Yi Clan di Yedamchon Village,


Gyeongsangnam do (sertifikasi Good stay),


Guest House '201 di Jong no Seoul,


Old Guam Seowon di Jung gu Daegu,


dan masih banyak lagi. Keseruan berwisata di Korea Selatan pun semakin semarak dengan hadirnya program Smile Raley. Program ini diselenggarakan oleh Korea Tourism Organization (KTO). Smiley Riley merupakan kontes foto yang berlangsung mulai 21 Oktober hingga 22 November 2015.

Di Indonesia, kontes ini diselenggara-kan oleh KTO Jakarta. KTO Jakarta mencari foto senyuman terbaik para wisatawan Indonesia yang berlibur ke Negeri Ginseng tersebut untuk berfoto bersama dengan para penduduk lokal Korea Selatan.

Smile Relay merupakan bagian dari kampanye K-Smile untuk membangun pertemanan dalam rangka memperkenalkan budaya Korea Selatan ke para wisatawan asing. Pada akhir Desember 2015, KTO Jakarta akan memilih 10 foto dan siapa yang terpilih akan mendapatkan 10 tiket menonton per orang.

Segera submit foto senyuman terbaik bersama dengan warga Korea Selatan ketika Anda melancong ke negeri ini. Kirim via e-mail ke ktojakarta@ knto.or.kr dengan subyek "Korea Smiles on You". Segera rancang perjalanan Anda ke Korea Selatan secepatnya dan jangan lewatkan kompetisi ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Berlibur Ke Korea Selatan Yang Menakjubkan"

Posting Komentar