Perjalanan Wisata Eropa Timur Yang Menyenangkan

eropangonoo.net - Pengen liburan ke daerah eropa timur mari kita ulas destinasi dimana saja yang bisa membuat liburan kita jadi lebih menarik dan hemat biaya.Keseruan Wisata Eropa Timur apa saja sih yang bisa kita dapatkan dengan mengunjungi daerah ini.baca beberapa destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi apa saja sobat.
Perjalanan menyibak berbagai pesona negara-negara Eropa Timur dapat menjadi pengalaman tak teriupakan. Menikmati keindahan dan keunikan berbagai bangunan tua yang kaya sejarah dapat menjadi agenda wisata yang tak bisa terlewatkan begitu saja.
BERMULA dari ibu kota Jerman, Berlin, Anda dapat mengunjungi sebuah istana tua Charlottenburg. Simak pula Tembok Berlin yang melegenda, Katedral Berlin, dan Gerbang Brandenburg. Dari Berlin, langkahkah diri Anda ke ibu kota Polandia, Warsawa.

Tur wisata di kota ini meliputi kunjungan ke Royal Castle Square di kota tua Warsawa. Keesokan harinya, Anda dapat melanjutkan petualangan sejarah Eropa Timur dengan mengunjungi Warsaw
Getto. Tempat ini merupakan area perumahan warga Yahudi dan Gereja Saint Martin.

Perjalanan dilanjutkan menuju Auschwitz untuk melihat sisa-sisa dari kamp konsentrasi, area penampungan tawanan Yahudi selama Nazi berkuasa. Kemudian, ke Krakow untuk mengunjungi istana kerajaan, Katedral Wawel Royal, dan kota tua.

Lanjutkan lagi perjalanan ibu kota Ceko, Praha. Kunjungi tempat-tempat penting di kota ini yang meliputi area istana untuk melihat Katedral Saint Vitus, Basilika Saint George, dan Golden Lane. Tak lupa, untuk lewati Jembatan Charles serta mengunjungi Old Town Square dan Astronomical Clock.

Urusan berbelanja, jangan lewatkan Jalan Parizka. Petualangan dirangkai kembali di Bratislava, ibu kota Slowakia.Anda dapat melihat kota tua Bratislava, Gereja Biru, alun-alun, dan Istana Bratislava. Tak berhenti di sini, jangan lewatkan Kota
Budapest untuk mengunjungi Parliament House, Royal Palace, Basilika Saint Stephen, Andrassy Avenue, The Thermal Bath, Jewish Synagoge yang merupakan terbesar kedua di Dunia, dan Fisherman's Bastion. Berlanjut ke Kota Vienna, Anda dapat mengikuti hightlight tour ke Istana Schonbrunn Palace.

Kemudian, melihat' Hofburg, Upper Belvedere Palace, City Hall, Historic Center, dan gedung opera. Di kota ini, jangan lewatkan keseruan berbelanja di RingStrasse.

Yang paling tak bisa dilalui begitu saja adalah Kota Salzburg. Tiba di Salzburg, Anda dapat langsung mengikuti tur mengunjungi tempat kelahiran Mozart dan Taman Mirabell yang merupakan tempat syuting film Sound of Music yang ternama. Semua keseruan menikmati Eropa Timur ini dapat Anda rasakan bersama KIA Tours & Travel.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Perjalanan Wisata Eropa Timur Yang Menyenangkan"

  1. Memang sangat indah... semoga terus berkemabng tulisannya....Saya ingin berbagi artikel tentang Castello Sforzesco di Milan di http://stenote-berkata.blogspot.com/2018/02/milan-di-castello-sforzesco.html
    Lihat juga vlog di youtube https://youtu.be/78pAFuUkfig

    BalasHapus