Aplikasi Periscope yang lagi ngetrends

periscope-logo-1920Ngonoo.net - Selain dubsmash yang lagi digandrungi oleh kalangan anak muda dan artis. Adalagi, nih, aplikasi yang lagi 5 naik daun di dunia smartphone, namanya Periscope. Mungkin Sobat pernah nggak sengaja ngepoin twitternya Raditya Dika pas doi mendadak nge-tweet mau live streaming pake periscope? Nah, ngonoo.net bakal ngejelasin soal Periscope.

Singkatnya, sih, periscope itu aplikasi yang tersedia di mobile android ataupun iOS yang dipergunakan untuk menyiarkan sebuah kejadian secara langsung (live streaming) pada orang lain, biar kayak reporter gitu.

Kejadian yang di-share via Periscope berkonten bebas asal tetap memegang norma penyiaran. Saat sedang live streaming, biasanya Periscope akan menyebarkan di Twitter agar bisa dinikmati follower dan diputar kembali.

Nggak main-main, kini udah jutaan umat manusia yang mendadak doyan pakai aplikasi ini. Ini dia beberapa fitur yang bisa dimaksimalkan dengan Periscope!

• Integrasi ke Twitter Karena Periscope cenderung bisa disebarkan di Twitter. Jadi, sebaiknya emang langsung dikoneksikan dengan twitter supaya follower kita dapat menerima atau menonton siaran seru yang kita bagikan.
• Komentar & Replay Nah, follower dapat serta merta memberikan komentarnya terhadap video yang dibagikan. Kadang kalau videonya emang menarik atau penting bakalan direspon baik tuh! Bahkan dengan adanya "replay", pemilik video dapat memutar ulang video yang telah dibagikan sebelumnya dengan batas hanya aktif selama 24 jam.
• Privasi Kalau memang video yang hendak dibagikan hanya untuk kalangan tertentu layaknya kerabat dekat atau keluarga saja. Kita dapat membuatnya nyajadi private akun Periscope pada unggahan video kita.
• Notifikasi & Hearts Nggak usah khawatir soal ketinggalan video video terbaru yang habis di upload. Soalnya, koneksinya dengan Twitter akan memberikan notifikasi secara otomatis pas ada video baru. Kalau Facebook terkenal dengan istilah "Like", maka Periscope juga punya "Hearts" atau simbol hati sebagai tanda suka.

Dan siap-siap video kita masuk list "Most Loved" yang bakalan banyak ditonton dan disukai orang! Sekarang udah jamannya eksis, Sob! Masih penasaran pengen menjajal aplikasi ini, Sob? Langsung download dan cobain, terus Periscopean bareng Ngonoo.net, yuk!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Aplikasi Periscope yang lagi ngetrends"

Posting Komentar