Tips Menghilangkan Bau Di Kabin Mobil

Tips-Hilangkan-Bau-Rokok-pada-Mobil-2ngonoo.net selamat pagi teman teman kali ini saya mau berbagi tips mengenai bagaimana sih caranya membersihkan kabin mobil yang bau.saya ada tipsnya kalau mau anda coba hanya perlu beberapa kegiatan kecil saja kabin mobil anda bisa bersih dan wangi tentunya.baca tipsnya disini

Menghilangkan Bau di kabin Mobil


BAU tak sedap di dalam kabin mobil disebabkan banyak hal, tapi apa pun itu penyebabnya, berikut ini langkah-langkah yang dapat dicoba untuk menyingkirkan bau tak sedap dari dalam mobil.
1. Cari tahu sumber bau tak sedap dengan memeriksa seluruh bagian interior mobil.
2. Segera keringkan dengan kain jika ternyata sumber bau basah.

Gunakan hair dryer untuk memastikan daerah tersebut benar-benar kering. Kalau memungkinkan, jemur di bawah sinar matahari. lika sumber bau tersebut ada di dalam lubang ventilasi AC, gunakan pembersih telinga, dan kalau memungkinkan nyalakan AC pada posisi paling hangat selama beberapa waktu.
3. Bersihkan sumber bau dari debu dan kotoran, bila perlu gunakan vacuum cleaner.
4. Gunakan pembersih khusus jika ada kotoran yang membekas.

Satu hal yang harus diperhatikan adalah tidak menggunakan bahan kimia yang terlalu keras agar bagian mobil tidak rusak atau kusam.
5. Gunakan pengharum mobil yang menurut Anda paling baik agar bau tak sedap tadi benar-benar hilang.
6 Jika bau masih membandel, gunakan bahan khusus untuk mengusirnya. Tapi, lihat dengan saksama aturan pemakaian bahan tersebut dan perlakuan apa yang boleh dan tidak pada bagian bagian mobil.

begitulah kira kira yang dapat saya sampaikan sobat selamat mencoba

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Menghilangkan Bau Di Kabin Mobil"

Posting Komentar