Liburan Dengan Kapal Pesiar Mewah Indonesia

shapir princessNgonoo.net - BOSAN dengan liburan yang itu-itu saja? Cobalah sesekali menjajal liburan dengan menggunakan kapal pesiar mewah. Sensasi yang ditawarkan pastinya sungguh berbeda dan tentu saja jauh lebih mengesankan.

Princess Cruises akan melanjutkan musim kedua pelayaran yang berawal dari Singapura pada 26 November 2015-17 Maret 2016. Ini akan menjadi peluang menarik untuk menikmati sensasi berlibur di atas kapal pesiar.

Kapal pesiar ini akan menyambangi 9 negara dan 18 pelabuhan di Asia Tenggara dengan beragam durasi perjalanan, antara 3 hingga 17 hari.

Pada musim ini, tersedia 22 rute perjalanan meliputi 17 keberangkatan pergi-pulang dari Singapura. Armada yang melayani perjalanan ini yaitu Sapphire Princess, kapal pesiar berkapasitas 2.670 penumpang dengan 18 dek.

Ada banyak hal yang ditawarkan kapal pesiar ini, termasuk pusat kebugaran, steakhouse, patisserie, pizzeria, dan butik. Berlayar dengan Sapphire Princess yang memiliki lebih dari 700 kompartemen pribadi yang dilengkapi balkon tetapi harganya terjangkau ini akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan.

Jangan khawatir akan merasa bosan selama pelayaran. Pilihan hiburan yang ditawarkan sangat beragam. Bahkan, Anda akan merasa perlu menggunakan peta untuk menavigasi ruangan di sekitar kapal demi menemukan berbagai pilihan hiburan di kapal.

Setiap pilihan hiburan yang ditawarkan telah dipikirkan secara cermat dan disesuaikan dengan keinginan masing-masing orang. Rasakan sensasi dudu k santai di kursi dek menikmati film blockbuster sembari menyantap camilan popcorn, kue, dan susu hangat.

Bagi penyuka belanja, nikmati sensasi berbelanja di atas kapal yang mewah dengan merek-merek ternama dunia. Nantikan berbagai penawaran menarik atas beragam barang mewah. Menikmati matahari terbenam di atas kapal pastinya merupakan sebuah seru yang berbeda jika dilihat dari darat.

Bukan hanya itu, Anda bahkan juga bisa menikmati pertunjukan musik bergaya Broadway, menampilkan para pemain kelas dunia eksklusif untuk Princess Cruises. Pelajari hal-hal baru melalui program harian yang ditawarkan selama pelayaran.

Ikuti antara lain kelas ukulele atau menari zumba. Princess Cruises menawarkan kegiatan yang tak ada habisnya untuk dinikmati segala usia. Princess Cruises juga memiliki 7 restoran fine dining yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Kenakan pakaian terbaik dan pergilah ke salah satu restoran untuk menikmati hidangan bintang lima dengan layanan yang ramah.

Anda juga bisa menjajal pizza Neapolitan lezat langsung dari oven Alfredo atau memesannya melalui layanan kamar. Princess Cruises juga membuat sendiri roti lezat yang dijamin kesegarannya sehingga Anda akan selalu menginginkannya lagi.

Berpesta di dek atas beratapkan langit malam juga bisa Anda nikmati. Dengan musik yang membuat jantung berdegup dan antusiasme para penari, Anda akan merasakan sensasi pesta yang tak terlupakan. Jika hanya ingin bersantai dan menikmati kabin, Princess Cruises juga menawarkan kabin berbalkon yang dapat membuat Anda merasa nyaman duduk-duduk di beranda pribadi dan memandang cakrawala.

Dengan harga mulai dari Rp 4.324.000, Anda sudah dapat merasakan sensasi berlayar bersama Sapphire Princess yang berlayar 3 hingga 11 malam pergi-pulang Singapura. Tertarik ingin mencoba??

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Liburan Dengan Kapal Pesiar Mewah Indonesia"

Posting Komentar