Produk Damdex Multifungsi

damdexngono.net -  DAMDEX® Membuat Bangunan "Better","Faster", dan "Stronger" LIMA fungsi super ada di satu produk Damdex Multifungsi. Rumah dan bangunan menjadi aman dari bocor dan retak-retak. Bangunan kuat merekat, kokoh, dan keras.

Damdex dapat kering secara instan, tak perlu lagi khawatir terkena air hujan. Damdex super hemat, hanya dicampur semen dan air, volumenya menjadi berlipat banyak. Damdex Multifungsi dapat membuat campuran padat untuk beton/plesteran, campuran kental untuk acian, serta campur.an cair untuk pelapis antibocor yang mudah meresap ke dalam retakan beton dan membeku dengan cepat.

Kualitas Damdex sudah dibuktikan dengan tes laboratorium untuk kerekatan, antibocor, dan singkatnya waktu yang dibutuhkan untuk mengering (instan).

Damdex membuat bangunan dan rumah Anda menjadi lebih kuat. Selain Damdex Multifungsi, ada pula Damdex Warna, antibocor cair pencampur semen yang tahan matahari atau hujan selama bertahun-tahun. Tersedia dalam berbagai warna untuk genteng atau dinding luar.
Info lebih lanjut hubungi: (021)7540555 (hunting). Situs web: http://www.damdexindonesia.com. Facebook: www.facebook.com/damdex.Youtube: www.youtube.com/damdexindonesia.

Baca juga
showcase polytron

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Produk Damdex Multifungsi"

Posting Komentar