Hiasan Dinding Elkebana

elkebanaNgonoo.net desain rumah dengan hiasan dinding seperti elkebana sekarang lagi banyak digemari selain menambah cantik dinding juga bisa menjadi hiasan dinding yang cantik.Dinding sebagai pembatas antar ruang punya potensi besar untuk didekorasi dan menciptakan estetika tersendiri pada ruangan.

Pajangan-pajangan tertentu bisa memperindah rumah dengan biaya relatif murah dibandingkan Anda harus mengecat ulang atau mengganti perabot. HIASAN dinding juga bisa menjadi solusi desain. Benda-benda yang dipajang di dinding dapat mengurangi kesan "kosong" dan datar pada tembok.

Di rumah yang menggunakan void, biasanya hiasan dipasang secara vertikal. Bagian cat yang kotor atau terkelupas pun bisa ditutupi dengan hiasan. Semua ruangan di dalam rumah bisa dipercantik dengan hiasan dinding. Yang patut diperhatikan, proporsi mesti seimbang. Selaraskan juga hiasan dinding dengan tone warna ruangan.

baca juga desain interior dapur minimalis

Alternatif taksidermi Di sejumlah rumah, kita bisa menemukan kepala rusa yang diawetkan dengan taksidermi sebagai pajangan. Pajangan kepala rusa di rumah, selain estetis, mungkin menunjukkan prestise dan rasa puas karena perasaan superior sebagai manusia.

Namun, sebagian orang barangkali tak begitu menyukainya. Desainer Fabio Milito dari Amsterdam mencoba menawarkan alternatif. Dinding rumah tetap bisa dihiasi pajangan yang bentuknya menyerupai kepala rusa. Kali ini dengan flora. Konsep ini awalnya dibayangkan Milito dan diwujudnyatakan melalui kerja sama dengan Paula Studio di Italia.

Hasil karya mereka disebut Elkebana. Disebut-sebut sebagai "piala pajangan" untuk pencinta tanaman, desain El-kebana yang simpel terinspirasi ikebana, seni kuno Jepang dalam mereka-reka komposisi flora secara harmonis. Setiap Elkebana dikerjakan di Italia dengan beberapa variasi.

Tatakannya terbuat dari kayu birch. Dua tabung kaca menempel pada kayu itu sebagai tempat beragam bunga, ranting, atau daun ditata. Desain Elkebana "ringan' dan penuh warna. Rancangan kreatif Elkebana akan menghidupkan suasana sebuah ruang.

Elkebana juga cocok di-tempatkan di semua gaya bangunan. Elkebanajugabisadikostumisasi,bahkandiutak-atik sendiri ketika Anda menginginkan rancangan yang berbeda. Anda bisa menyesuaikannya dengan personalitas Anda, tergantung dari jenis tanaman atau bunga yang Anda inginkan.

Desainnya yang bermain-main dan tidak biasa membuat Elkebana mampu mendefinisikan ulang pajangan dinding. Elkebana juga manis sebagai suvenir.Tertarik ingin mempercantik dindiing rumah anda silahkan dicoba tips diatas

selamat mencoba

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hiasan Dinding Elkebana"

Posting Komentar