Review Suzuki Ciaz "Make A Smart Way"

suzuki ciazSelamat siang ngonoer saat ini mau review mobil suzuki ciaz yang lagi hot.Setelah diperkenalkan pada publik untuk pertama kalinya di ajang Gaikindo Indonesia lnternational Auto Show (GIIAS) 2015 pada Agustus 2015, pada 24 November 2015, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan sedan notch back terbaru-nya yaitu Suzuki Ciaz. Ciaz merupakan gabungan unsur-unsur sedan kelas atas dengan desain berkualitas tinggi yang sporty dan elegan.

Keseimbangan terbaik antara efisiensi bahan bakar dengan performa berkendara, ruang kabin yang lapang dan nyaman, serta performa keselamatan yang tinggi membuat siapa saja yang memilih mobil ini telah membuat keputusan yang tepat, seperti tagline-nya"Make A Smart Way".

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Makmur mengungkapkan,"Peluncuran Ciaz pada hari ini merupakan salah satu komitmen kami kepada masyarakat Indonesia untuk selalu menyajikan sesuatu yang berbeda. Seperti sebelumnya, kami meluncurkan Celerio, mobil pertama di Indonesia dengan cc 1.000 yang bertransrilisi CVT, kemudian Karimun Wagon R AGS, mobil LCGC pertama di Indonesia yang bertransmisi Auto Gear Shift (bisa matik, bisa manual).

Dan, sekarang, kami menghadir-kan Ciaz, sedan yang sangat irit bahan bakar karena menggunakan mesin tipe K14B yang merupakan mesin bertaraf global, lebih ringan, dan bekerja lebih efisien sehingga dapat menghemat bahan bakar." Suzuki Ciaz memiliki 3 konsep desain yaitu sporty & elegan design, roomy & comfortable cabin, dan yang terakhir yaitu excellent driving performance & fuel efficient.

Untuk konsep sporty & elegan, desain pada Ciaz terlihat dari chrome front grill Ciaz yang kokoh, halogen head lamp projector yang memberikan fokus cahaya lebih terang dan fog lamp. Seda.rigkan dari sisi samping, terdapat aksen chromed dan desain bodyline yang sangat tegas dan aerodinamis.

Tak ketinggalan, dari sisi belakang, Ciaz juga tampil dengan stylish & modern rear comb lamp. Sisi interior juga mencermin-kan tampilan sporty dan elegan dengan adanya penggabungan warna silver dan ornamen chrome. Sedangkan untuk konsep roomy & comfortable cabin, Suzuki Ciaz hadir dengan jok kursi bertekstur nyaman dan ergonomis serta ruang interior yang dirancang untuk memberikan keleluasaan bagi penumpang dan rasa mengemudi yang nyaman.

Kendaraan ini juga memiliki banyak fitur mutakhir sehingga pengendara dapat berkendara dengan nyaman dan menyenangkan, seperti switch audio yang mudah diatur pada setir dan bluetooth connection dengan fungsi hands-free telephone, auto driving control, sistem audio 2 din defigan CD player, Mp3, USB connection, aux in, 4 speaker dan 2 tweeter yang modern dan lengkap.

Ciaz juga dilengkapi keyless engine push start yang dapat memudahkan pengendaranya hanya dengan menekan tombol untuk menghidupkan mobil. Dengan berbagai fitur dan keunggulan yang dimiliki Ciaz, harga yang ditawarkan kepada konsumen Indonesia terbilang cukup kompetitif. Untuk harga on the road (OTR) Jawa Tengah, Suzuki Ciaz dibanderol dengan harga Rp 291.900.000 untuk tipe transmisi manual (M/T) dan Rp 302.000.000 untuk tipe transmisi otomatis (A/T).

Selain fitur-fitur kendaraan tersebut, Suzuki memberikan kemudahan bagi calon konsumen untuk melihat secara langsung Suzuki Ciaz di main dealer Suzuki Roda Empat di Kota Semarang & Karesidenan Pati. Selain itu, bertepatan dengan Program "Suzuki Promo Akhir Tahun" setiap pembelian mobil Suzuki tipe apa saja selama periode 1 November-31 Desember 2015, konsumen berhak mengikuti undian Bonus Akhir Tahun berupa 1 unit Suzuki Satria FU, 5 unit home theater, 5 unit smartphone, dan 5 voucher Suzuki Genuine Accesory (SGA) senilai Rp 1.000.000.

Selain itu, dari sisi after sales, konsumen diberikan kenyamanan dan fasilitas yaitu konsumen akan dimanjakan dengan fasilitas service lounge yang nyaman. Ditambah dengan adanya program express maintenance, free jasa servis sampai dengan 50.000 kilometer, warranty product sampai dengan 100.000 kilometer atau 3 tahun, serta fasilitas booking online dan harga sparepart yang kompetitif.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Review Suzuki Ciaz "Make A Smart Way""

Posting Komentar