New Honda Civic Raih Award

honda civicNgonoo.net DI AJANG KELLEY BLUE BOOK AWARD Honda Raih 6 Penghargaan Bergengsi HONDA berhasil meraih 6 penghargaan di ajang Kelley Blue Book Awards 2015. Model terbaru dari Honda yaitu All New Honda Civic berhasil meraih penghargaan tertinggi di ajang penghargaan tersebut yaitu 'Overall Best Buy of The Year'.

Kelley Blue Book menilai bahwa All New Honda Civic pantas mendapatkan penghargaan karena mobil tersebut mempunyai standar baru disegmennya dengan menghadirkan nilai-nilai baru yang lebih value for money, menghadirkan kesenangan berkendara yang lebih baik bagi pengendara serta penumpangnya di setiap kondisi berkendara, serta pengalaman kepemilikan yang lebih baik lagi.

Selain penghargaan tertinggi yang diraih oleh model All New Honda Civic, Honda juga meraih 5 penghargaan lain untuk masing-masing kategori. All New Honda Civic juga meraih penghargaan lainnya yaitu di kategori Small Car. Sementara dikategori Small SUV/Crossover model New Honda CRV berhasil menjadi New Honda Civic
yang terbaik.

Kategori Mid Size SUV/ Crossover penghargaan berhasil diraih model Honda lain yaitu All New Honda Pilot dan di segmen Minivan berhasil diraih oleh All New Honda Odyssey. "Penghargaan tertinggi untuk All New Honda Civic mempertegas generasi terbaru model legendaris Honda ini sebagai pemain utama di kelas compact sedan. Generasi Honda Civic sebelumnya telah berhasil menjadi pemimpin pasar.

Kami harapkan generasi terbaru honda Civic ini menjadi yang terdepan dalam hal desain, performa berkendara, fitur serta teknologi keselamatan, sehingga All New Honda Civic dapat naik tinggi lagi," kata Jeff Conrad, Senior Vice president & General Manager Honda Division. Kelley Blue Book merupakan situs Iembaga independen yang melakukan riset serta evaluasi kendaraan dari berbagai industri otomotif di Amerika Serikat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "New Honda Civic Raih Award"

Posting Komentar